THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 07 Januari 2010

EMINEM ANCAM MARIAH CAREY LEWAT WARNING.& EMINEM KECANDUAN TREADMILL

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Eminem dan Mariah Carey makin memanas. Meski sebelumnya Carey membantah kalau dia menyindir Eminem di lagu dan video klipnya, Em tak mau terima. Dia menyerang balik penyanyi ini lewat track barunya Warning.

Dalam liriknya seperti dikutip Aceshowbiz, Em menyebut Mariah pembohong dan pecandu miras. Syair lagu tersebut berbunyi: 'I'm obsessed now? Oh, gee. Is that supposed to be me in the video with the goatee?'. Dan dilanjutkan dengan rap berbunyi: 'Wow Mariah. Didn't expect you to go balls out. B****, shut the f*** up before I put all them phone calls out'.

Selain mengolok-olok Mariah dan mengumbar tentang dugaan hubungan cinta di masa lalu mereka, Em juga menyerang suami penyanyi ini, Nick Cannon. Warning akan dimasukan di album baru Eminem, RELAPSE 2. (ach/erl)


EMINEM Kecanduan 'Treadmill'

Kapanlagi.com - Setelah berjuang cukup lama untuk mengatasi kecanduannya pada alkohol dan narkoba, kini Eminem mengaku punya masalah baru dan masih tak jauh dari soal kecanduan. Eminem mengaku kecanduan menggunakan treadmill dan ia tak bisa menghentikannya.

Pasca kematian Proof, rapper teman baiknya, Eminem memang lantas menarik diri dari publik dan menyendiri. Kematian Proof ini telah menjadi sebuah beban berat buatnya dan ia mulai menggunakan obat penenang untuk meredakan rasa gelisahnya. Ia bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya saat itu.

Setelah lama berusaha melawan rasa sedihnya, Eminem berhasil meninggalkan obat-obatan itu dan berusaha menyibukkan diri dengan berolahraga. Celakanya, kebiasaan barunya ini malah menjadi obsesi yang tak bisa ia hentikan. "Saya sempat menyibukkan diri dengan menggunakan treadmill. Sekarang saya merasa bahwa kebiasaan itu malah menjadi sebuah obsesi. Awalnya saya hanya melakukan sekitar dua mil saja tiap harinya lalu itu meningkat menjadi empat, enam, sepuluh, lima belas dan bahkan tujuh belas mil tiap harinya. Saya tak bisa menghentikannya," papar Eminem seperti diberitakan ContactMusic. (cnm/roc)


EMINEM MAIN FILM HOROR

Kapanlagi.com - Seperti dikutip dari Splash News, Eminem akan kembali ke layar lebar. Kali ini dia akan membintangi film horor hip hop 3D. Rapper yang juga dikenal sebagai Slim Shady ini bukan hanya akan jadi bintang utama tapi juga bertindak sebagai produser.

Film baru Em dengan judul SHADY TALEZ, sebuah antologi horor, yang disebut-sebut mengangkat cerita perpaduan antara CREEP SHOW dan TWILIGHT ZONE. Ini jadi penampilan kembali Em setelah perannya di 8 MILE 2002 lalu.

Eminem (37), Kamis (5/11) berhasil memenangkan penghargaan di MTV Europe Music Awards. Tapi rapper kontroversial ini tidak hadir di Berlin untuk membawa pulang hadiahnya. Penyanyi yang bernama asli Marshall Mathers III berhasil duduk di puncak chart musik tahun ini dengan album barunya RELAPSE. (spl/erl)



0 komentar: